Testimoni Psikologi Pendidikan

Selama masuk pada semester 2 di fakultas Psikologi saya mendapat berbagai pelajaran baru yang berharga. Terutama dalam mata kuliah Psikologi Pendidikan yang awalnya saya pikir hanya sebatas untuk mengetahui bagaiamana belajar pada siswa sekolah. Namun setelah belajar beberapa minggu, saya sadar itu semua lebih dari hanya sekedar pendidikan di sekolah. Banyak aspek yang dilihat dari dunia pendidikan melalui kacamata Psikologi. Mulai dari aspek perkembangan si anak sampai aspek eksetrnal yang mempengaruhi si anak dalam belajar.
Sampai saat ini saya cukup enjoy dalam mata pelajaran ini, apalagi dosen yang mengajar banyak memberikan feedback yang baik, mulai dari cara mengajar yang menyenangkan hingga sharing tentang dunia pendidikan yang sudah saya dan teman-teman saya lalui selama ini. Saya bersyukur bisa lulus di fakultas ini, dan bertemu dengan dosen-dosen serta senior yang mau mengayomi saya sebagai junior atau anak baru di fakultas ini.
Sekian Testimoni dari saya, saya harap kedepannya dosen akan memberikan banyak lagi pembelajaran dengan cara yang baru dan menyenangkan. Terima Kasih
0 Responses